Outlet Pertama Nina Nugroho Diresmikan di Cibubur

Outlet Pertama Nina Nugroho Diresmikan di Cibubur

Kabar gembira bagi mbak semua, para professional Muslimah yang senantiasa tampil prima dalam keseharian.

Nina Nugroho Store baru baru ini telah meresmikan outlet pertamanya di wilayah Cibubur. Peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh CEO PT Nina Nugroho Internasional, yang juga desainer Nina Nugroho, yakni Nina Septiana.

Acara peresmian juga disaksikan oleh komisaris PT Nina Nugroho Internasional, Dr Indrawan Nugroho, serta sejumlah karyawan.

Sebelum memotong tumpeng sebagai simbol peresmian, Nina Septiana menyatakan rasa syukurnya, pada akhirnya impian untuk memiliki offline store dapat terwujud.

‘’Alhamdulillah pada akhirnya cita-cita kita untuk bisa memiliki offline store sendiri hari ini bisa terwujud. Semua ini berkat kerja keras semua tim yang tak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik untuk perusahaan,’’ ungkap Nina Septiana.

Hal yang sama disampaikan Dr Indrawan Nugroho yang menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian Nina Nugroho hingga hari ini.

‘’Peresmian offline store pertama kita hari ini menunjukkan, bahwa Nina Nugroho terus bertumbuh,’’ tutur Indrawan Nugroho.

Offline store bergaya klasik elegan ini menyediakan busana karya Nina Nugroho, baik dari katagori comfort, confidence maupun couture.

Bila selama ini pelanggan Nina Nugroho dapat memilih busana yang sesuai dengan kebutuhannya, hanya melalui foto-foto, kali ini dengan hadir di offline store Nina Nugroho, dapat melakkan hands feel dan bahkan mencobanya sebelum memutuskan untuk membelinya.

Koleksi yang disiapkan di offline store kali ini, adalah koleksi Ancient Cities .

Ancient Cities atau Kota Kuno di dunia menjadi inspirasi dalam busana koleksi Nina Nugroho kali ini.Ada begitu banyak kota kuno di dunia dan memiliki banyak sejarah yang tak terlupapan.

Kota-kota kuno menunjukan bagaimana peradaban manusia selama bertahun -tahun telah membentuk karakter manusia yang tinggal di dalamnya. Mereka juga memiliki arsitektur yang luar biasa indah.

Keindahan lanscap, arsitektur serta budaya kota kota kuni tersebut menjadi inspirasi utama dalam koleksi Ancient Cities yang kali ini sudah merilis 4 series. Yakni Renee, Samarkand, Morroco dan Kairo.

Konsep Klasik EleganBegitu memasuki offline store Nina Nugroho, mbak akan langsung disuguhi deretan busana koleksi Nina Nugroho yang bergaya klasik elegan.

Busana katagori Comfort adalah busana kerja untuk professional Muslimah yang lebih banyak berada di luar ruang.Dengan desain yang simple, menjadikan busana katagori comfort ini nyaman dipakai saat beraktifitas, meski cuaca sedang tidak bersahabat sekalipun.

Sementara busana katagori confidence, diperuntukan bagi para professional Muslimah yang lebih banyak berada di belakang meja.

Profesional Muslimah yang harus menunjukan kewibawaan, ketegasan namun tetap tak lari dari sifat Wanita yang mengayomi, sangat pas mengenakan busana katagori confidence, dengan desain bergaris tegas.

Sementara busana katagori couture adalah busana yang diperuntukan bagi professional Muslimah saat menghadiri acara-acara istimewa, seperti simposium, konferensi, atau saat menjadi narasumber dalam workshop maupun seminar.

Offline store Nina Nugroho terletak di Jl Alternatif no 18A, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok. Mbak semua dapat mencarinya melalui google map dengan mengetik Nina Nugroho Internasional.

Untuk sementara offline store Nina Nugroho buka setiap Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 wib. (Tresnawati)