Pilihan Berbusana Senada ala Nina Nugroho untuk Bekerja

Pilihan Berbusana Senada ala Nina Nugroho untuk Bekerja

Tampil dengan busana senada dari atasan sampai bawahan akan membuat tampilan lebih menarik saat bekerja. Selain itu, tampilan juga terlihat seperti berkarakter dan profesional. Bila Anda ingin menggunakan pakaian berwarna senada, sejumlah koleksi Nina Nugroho ini bisa menjadi referensi. Simak pilihan berpakaian senada ala Nina Nugroho untuk bekerja.

1. Colour Block Sephia Shirt

dok foto : nina nugroho

Koleksi ini sangat senada mulai dari blus, celana, dan hijabnya. Atasannya sendiri didesain dengan perpaduan dua warna, double manset yang sangat wudhu friendly, dan resleting bagian belakang. Koleksinya menggunakan bahan cotton dobby yang nyaman dikenakan. Anda bisa menggunakan atasan ini dengan Pipe Pants Sephia. Celananya didesain dengan pinggang karet, kantong kanan dan kiri, serta variasi bagian bawah. Anda juga bisa memadankannya dengan hijab pashmina berwarna Royal Brown milik Nina Nugroho. Pashmina ini menggunakan material premium satine.

2. Long Sleeve Bone Shirt

dok foto : nina nugroho

Koleksi ini didesain satu set dengan warna bone senada. Terdiri dari kemeja, celana, dan hijab. Kemeja didesain dengan unik yaitu variasi segitiga di ujung kerah dan dasi yang menyatu. Memiliki kancing depan (busui friendly) dan double manset dengan kancing yang memudahkan berwudhu. Berawarna bone, koleksi ini menggunakan material soft cotton mix suede. Celananya Pipe Pants Pebble ini didesain dengan simpel yakni karet bagian kanan dan kiri serta kantong di kedua sisi. Berwarna pebbel, celananya bermaterialkan semi wool. Sedangkan, hijab pasmina Royal Khaki bermaterialkan premium satine.

3. Maxi Pleat Beaver Shirt

Koleksi yang satu ini juga tak kalah menarik. Atasannya didesain dengan variasi segitiga di ujung kerah dan pleat di bagian belakang. Memiliki kancing depan kerah, dan manset tangan yang memudahkan berwudhu. Ditambah perpaduan warna yang membuat atasan ini semakin menarik. Koleksi berwarna beaver ini menggunakan material cotton dobby. Untuk celananya cullote beaver ini juga berwarna dan dirancang dengan bahan senada. Koleksi ini juga bisa dipadukan dengan hijab pashmina royal khaki.

4. Ribbon Mulberry Flap Shirt

dok foto : nina nugroho

Atasan dari busana senada satu ini semakin menarik berkat desain flap berpita di bagian depan. Ditambah, detail resleting bagian belakang dan double manset. Koleksi berwarna mulberry juga nyaman dikenakan karena menggunakan material poly cotton twill. Dipadukan dengan pipe pants sky grey stripe akan membuat tampilan semakin fashionable dan menarik. Celananya memiliki variasi maroon di bagian bawah, pinggang karet, serta kantong kanan dan kiri. Anda juga bisa memadukannya dengan hijab square wine red yang bermaterialkan premium cerutti.

5. Straight Navy-Lava Shirt

dok foto : nina nugroho

Busana satu set ini memiliki atasan dengan detail perpaduan warna navy dan light grey, variasi manset lebar dan kancing, terdapat list di bagian lengan berwarna light grey, dan resleting belakang. Padukan atasan ini dengan cullote lava-navy stripe. Celana kulot ini didesain dengan variasi list berwarna navy di bagian samping, pinggang karet, serta kantong kanan dan kiri. Kedua koleksinya menggunakan material cotton poly twill. Anda juga bisa memadankan dengan hijab square navy yang bermaterialkan cerutti.

6. Turtle Neck Steel Grey Shirt

dok foto : nina nugroho

Koleksi busana satu set ini terbilang menarik karena atasannya menggunakan variasi turtle neck atau kerah lipat. Terdapat variasi list di bawah baju, double manset, dan resleting bagian belakang. Anda bisa memadukan dengan celana cullote steel grey. Celana ini memiliki warna dan bahan senada dengan atasan. Yakni, berwarna steel grey dan menggunakan material cotton dobby. Selain itu, Anda juga bisa memadankan dengan hijab pashmina royal light grey.

7. Flap White Shirt

dok foto : nina nugroho

Koleksi ini memiki atasan kerah kemeja dengan desain flap, manset tangan (wudhu friendly), dan kancing depan (busui friendly). Berwarna putih, atasan ini bermaterialkan cotton. Atasan ini cocok dipadankan dengan pipe pants black. Celana berwarna hitam ini bermaterialkan semi wool. Padankan pula dengan hijab square black.

Jadi, pilihan gaya senada yang mana untuk penampilanmu? Oh ya, kita masih punya koleksi lainnya dengan warna senada yang sangat cocok untuk dipakai ke kantor atau aktivitas lainnya . Dan yang pasti menggunakan pakaian dari brand dari Nina Nugroho akan menambah percaya diri meningkat saat beraktivitas.

jangan lupa untuk check koleksi kita ya, koleksi kita bisa di lihat di media sosial instagram : @ninanugrohostore FB Pages NINA NUGROHO dan website www.ninanugroho.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.