Tiga Gaya Pashmina Kasual yang Curi Perhatian

Kreasi busana dan penggunaan model hijab dan motif  terus berubah. Meski begitu, pesona hijab pashmina ternyata masih mencuri perhatian loh. Terutama buat gaya berhijab wanita karier yang ingin tampil kasual, kalian bisa coba pashmina dengan bahan yang ringan dan warna-warna dasar.

Saat ini hijab  tak hanya sebatas identitas yang dikenakan para muslimah. Kewajiban wanita muslimah mengenakan hijab memberi ruang bagi para pelaku fashion untuk lebih kreatif dalam mengaplikasikan berbagai hijab. Seperti yang kita tahu, salah satu hijab yang banyak diminati adalah pashmina, bentuknya yang memanjang sangat mudah dibentuk dan  diaplikasikan ke berbagai model.

Bentuk hijab pashmina tidak hanya cantik dikenakan untuk menghadiri pesta dengan tambahan aksen bentuk bunga maupun rampel. Gaya busana sehari-hari dengan potongan blouse atau kemeja yang berpadu dengan bawahan rok ataupun celana, bisa kalian padukan dengan kasual pashmina.

Pashmina warna cream, material foal. Tampil simpel hanya dengan mengikatnya dibagian belakang.

Model sederhana lain yang bisa kalian aplikasikan adalah, dengan melilitkan pashmina menjadi dua bagian menumpuk. Jangan lupa kenakan dalaman hijab agar tetap terlihat rapih.

Tampil cantik dengan pilihan warna hijab mint senada dengan warna kemeja white mint stripe.

Nah buat yang ingin tampil lebih santai, kalin bisa coba mopashmina hijab yang satu ini. Cukup sematkan dua sisi kanan dan kiri di bagian bahu tanpa menggunakan jarum, kenakan dalam hijab dengan warna yang senada.

Hangout dengan Pashmina Choco Milk, material foal warna polos ini cocok banget buat kalian yang ingin tampil modis sporty dengan tambahan sneaker putih.

Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah material yang digunakan, terutama untuk bagian hijab. Pilih bahan yang nyaman, tidak gerah, dan mudah diatur. Trend bahan foal yang kini banyak digandrungi muslimah berupa hijab segi empat maupun pashmina memang sangat cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama saat cuaca panas. Bahan foal ini memang mudah menyerap keringat, yang dijamin bikin kalian nyaman seharian. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *