Tampil Lebih ‘Tegas’ dengan Shirt Aksen Piping ala Nina Nugroho

Aksen piping atau list kecil pada busana dipercaya dapat mempercantik siluet. Tak heran, beberapa desainer pun selalu menyematkan aksen ini sebagai tambahan detail agar potongan busana yang cenderung sederhana dan maskulin bisa tetap terlihat feminin.

Nah, salah satu desainer Indonesia yang kerap menyematkan aksen piping di busananya adalah Nina Nugroho. Nina menilai, aplikasi aksen piping dapat menjadi penyeimbang sebuah pakaian yang memiliki potongan maskulin. Apalagi, saat ini semakin banyak perempuan yang berkegiatan aktif sehingga menggunakan busana yang praktis serta memudahkan mobilitas.

Lantas, seperti apa koleksi busana beraksen piping karya Nina Nugroho ini? Cek di bawah ini ya.

Raglan Pachtwork Black-White Shirt

dok.foto : Nina Nugroho (Raglan Pachtwork Black-White Shirt)

Agar tampilan outfit of the day-mu nggak ngebosenin, mbak bisa pakai shirt ini. Detailnya, atasan bermaterial cotton poly ini memiliki kancing depan (busui friendly). Busana ini perpaduan dua warna dan satu warna kontras untuk piping (garis kecil), variasi double manset (wudhu friendly), dan variasi piping di bagian kerah, lipatan bahu, dan depan kemeja sepanjang kancing. Warna hitam pada lengan, grey black pada bagian motif, dan putih pada detail pipingnya memang paling pas buat mbak yang ingin tampil natural dan elegan. Kenakan juga bersama celana panjang atau rok andalanmu, ya!

Shoulder Piping Midnight Navy Tunic

dok.foto : Nina Nugroho (Shoulder Piping Midnight Navy Tunic)

Anda pecinta warna gelap? Atasan model shoulder piping satu ini bisa dijadikan pilihan berbusana. Berwarna perpaduan navy dan grey, tunik ini sangat elegan dan kekinian. Memiliki detail memiliki kancing depan dengan variasi piping (busui friendly), variasi lipatan jahitan kedua bahu kanan dan kiri juga belahan samping kanan dan kiri, desain busana ini mudah dikenakan lho. Istimewanya lagi, tunik ini didesain double manset (wudhu friendly), lho! Jelas, tunik ini juga dibuat dengan kenyamanan tingkat tinggi karena menggunakan material cotton twill.

Shofia Piping Black White

dok.foto : Nina Nugroho (Shofia Piping Black White)

Nah, untuk mbak yang sangat mencintai busana gamis, Nina Nugroho pun memberikan pilihan gamis yang tidak kalah elegannya seperti Shofia Piping Black White ini bisa menjadi pilihan menarik. Detailnya, gamis bermaterial cotton poly ini memiliki reseleting di bagian belakang, variasi double manset (wudhu friendly), dan variasi list dibagian bahu dan bawah dress dan tali yang dapat dibentuk pita dibagian pinggang. Warna hitam untuk dasar busana ini, dan putih pada detail pipingnya memang paling pas buat mbak yang ingin tampil elegan.

Nah, mbak tertarik dengan koleksi busana dengan list kecil alias piping milik Nina Nugroho ini? mbak bisa cek koleksi kita di website atau Instagram @ninanugrohostore & FB Pages NINA NUGROHO atau market place seperti Shopee & Tokopedia, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.