Tampil Fashionable dengan Mix and Match  Skirt

Tampil Fashionable dengan Mix and Match Skirt

Skirt kini menjadi pilihan praktis untuk mengubah gaya berbusana hijaber yang semakin feminim dan fashionable. Tak melulu tampilan glamor untuk bisa lebih stylish, padu padan gaya minimalis tengah naik daun di kalangan muslimah yang punya segudang aktivitas. Mau tampil fashionable dengan mix and match skirt?

Intip beberapa item mix and match square skirt yang cocok dikenakan sehari – hari,

Padukan Basic Shirt Black dengan Square Skirt Black White, aksen rempel dan kantong di bagian depan memberi kesan old style minimalis.
Tampilan Square Skirt Gold dipadu dengan Basic Shirt Beige terlihat down to earth.

Buat yang bosan dengan gaya berbusana itu-itu saja untuk ke kantor, Square Skirt yang desainnya minimalis ini membuat kamu lebih leluasa beraktivitas. Pilihan warna-warna dasar, cocok dikenakan sehari-hari tanpa memberi kesan yang berlebihan.

Tuntutan pekerjaan yang begitu padat terkadang membuat kita lupa akan tampilan yang fashionable, jadi nggak ada salahnya mencoba tampilan baru dengan padu padan skirt yang kamu suka.

Selain Square Skirt, satu lagi model rok A-Line yang bisa menjadi pilihan untuk gaya busana ke kantor atau hangout sekalipun.

Broken White Boxy Shirt berpadu dengan A-Line Baby Grey Skirt, bikin hari kalian lebih girly dan comfy.

Masih penasaran, outfit apalagi yang bisa bikin kamu ingin terlihat lebih simpel?. Coba tampil beda dengan paduan two piece yang satu ini.

Terusan rok berkancing dengan pleats dan tali dipinggang, bisa menjadi busana yang nyaman menemani weekend kalian.

Look skirt yang tren di eranya ternyata tetap bisa bikin kalian tampil stylish tergantung bagaimana memadukannya. Pilih atasan seperti blouse atau kemeja dengan potongan yang sederhana, bisa juga sertakan aksen kancing yang friendly bagi ibu menyusui, dan pastikan lengan kemeja yang dapat memudahkan kita berwudhu.

Supaya tampilan tidak berlebihan, pilih warna-warna earth yang terkesan basic soft. Dan satu lagi item fashion yang harus diperhatikan adalah pemilihan hijab, pastikan material yang kalian kenakan nyaman. Misal, dengan memilih pashmina berbahan voal untuk tampilan yang casual dan mudah digunakan.

Nyaman dan fashionable bagi muslimah pastinya memiliki tujuan melindungi kamu untuk menutupi aurat. Tidak transparan dan tidak menunjukan lekuk tubuh, karena setiap muslimah memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Jadi, penting banget memperhatikan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh kalian.

Tertarik menggunakan skirt untuk aktivitas harimu? Selamat mencoba.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.