Tampil Elegan dengan Busana Nuansa Leather ala Nina Nugroho

Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari lagi, sudahkah Anda menyiapkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya?

Momen Hari Raya Idul Fitri tak hanya perayaan hari kemenangan setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Namun juga sebagai momen silaturahmi dengan saudara, kerabat dan teman.

Penampilan menjadi salah satu item yang tidak dapat dipisahkan pun dengan pemilihan busana di hari Lebaran. Masih bingung menentukan pilihan? Anda bisa mencoba ragam koleksi Fashion Desainer Nina Nugroho berikut ini.

  Gaya Simpel 

(Foto Doc Nina Nugroho : Fawza Light Blue Faux leather)

Dress Fawza light blue faux leather memiliki desain leher bulat, dengan variasi flap asimetric di bagian depan dan kulit sintesis di bagian manset dan pinggang. Dress dengan resleting bukaan di bagian belakang dengan manset yang memudahkan Anda berwudhu (wudhu friendly).  Dengan pilihan warna light blue mix broken white dan bahan premium satin mix dobby penampilan Anda akan makin menawan tapi tetap simpel.

Dress Fawza dibanderol dengan harga Rp. 639.000,-, berat dres 750 gram dan tersedia berbagai ukuran: S, M, L, dan XL. Gaya Anda akan makin lengkap dengan pilihan Pashmina Royal Light Grey berbahan Voal yang lembut dan nyaman. Pashmina Royal bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 199.000,-, berat 125 gram dan berukuran 75×200 cm.

 Gaya Elegan

(Foto Doc Nina Nugroho : Aurenisa Navy Faux Leather)

Dress Aurenisa navy faux leather memiliki detail desain leher bulat dan jua variasi flap dengan bisban kulit sintetis dengan restleting belakang dan lengan manset sehingga memudahkan untuk wudhu (wudhu friendly). Dengan pilihan warna bold (Navy) dan bermaterial premium satin membuat penampilan anda makin elegan dan classt. Warna Navy mempertegas kehangatan.

Dress Aurenisa dibanderol dengan harga Rp. 689.000,- berat 700 gram dan tersedia berbagai ukuran: Size: S, M, L , dan XL. Gaya Anda akan semakin classy dengan pilihan Pashmina Royal Ash berbahan voal yang lembut dan nyaman. Pashmina Royal Ash bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 199.000,-, berat bahan 135 gram dan berukuran 75 x 200 cm.

Gaya Chic 

(Foto Doc Nina Nugroho : Aqilla Broken White Faux Leather)

Dress Aqilla broken white faux leather memiliki detail desain leher bulat, variasi kulit sintetis di bagian dada dan manset. Resleting bukaan di bagian belakang/lengan manset hingga mudahkan untuk berwudhu (wudhu friendly). Pilihan warna broken white ialah timeless dan lazim dikenakan banyak orang di Hari Raya, namun dengan sentuhan leather akan membuat penampilan Anda makin chic dan beda.

Dress Aqilla berbahan premium satin yang lembut dengan berat 700 gram dan harga dibanderol sebesar Rp.559.000,-. Tersedia berbagai ukruan, mulai size: S, M, L, dan XL. Warna broken white bisa dipadu padankan dengan pilihan hijab warna apapun termasuk Pashmina Royal Dark Grey. Harga Rp. 199.000,- Anda bisa mendapatkan pashmina berbahan voal yang lembut dan nyaman, dengan berat 125 gram dan berukuran 75 x 200 cm.

Bagaimana sudah siap menyambut Lebaran dengan pilihan busana di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.