Re-Launching Esensia, Nina Nugroho Buka Kemitraan dan Reseller

Re-Launching Esensia, Nina Nugroho Buka Kemitraan dan Reseller

Farah.id – MENGEMBANGKAN sayap dengan memberdayakan perempuan-perempuan Indonesia, terus dilakukan brand fesyen ternama Indonesia, Nina Nugroho. Lewat sister brand-nya, Esensia, CEO Nina Nugroho, Nina Septiana, berusaha memberikan solusi bisnis.

Esensia sendiri hadir pada pertengahan 2020, dengan tujuan memenuhi kebutuhan para perempuan yang ingin tetap tampil nyaman dan menawan, meskipun hanya beraktivitas dari rumah.

Dan kali ini, Esensia hadir kembali (re-launching) dengan tujuan untuk memperkenalkan model bisnis baru dengan tujuan memperluas market dan memberikan solusi keuangan kepada perempuan Indonesia.

“Ini adalah sebuah upaya untuk mendapatkan market positioning yang tepat, memenuhi kebutuhan pasar, mendapatkan respon yang baik dari existing customer dan new customer juga meningkatkan value brand dengan menentukan strategi-strategi bisnis yang tepat dan hebat. Juga membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi daya ungkit ekonomi keluarga,” kata Nina di Re-Launching Esensia “Your Business Solution” di Wayang Bistro, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (27/10).

Adapun solusi bisnis yang ditawarkan adalah kemitraan dan reseller. Esensia by Nina Nugroho membuka kemitraan, di mana 1 kota akan ada 1 mitra yang bisa merangkul sebanyak-banyaknya reseller, sehingga semakin banyak pula kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk berdaya.

Pilihan model bisnis dengan sistem reseller dilakukan, karena tidak semua orang merasa nyaman dengan belanja online.

“Masih ada masyarakat yang lebih nyaman berbelanja secara offline, karena bisa menyentuh barang yang dibeli atau bahkan mencobanya. Jadi, sistem reseller ini jadi pilihan,” ujar Nina.

Permintaan akan sebuah produk fesyen muslim yang mempunyai nilai, simpel, unik, berkualitas, dengan harga yang kompetitif, sangat tinggi. Mengambil kesempatan tersebut, Nina Nugroho menggandeng Agung Hidayatulloh, sebagai managing partner.

“Kolaborasi antara saya dengan Nina Septiana melalui brand Esensia ini merupakan respon positif terhadap permintaan tersebut. Mba Nina menyiapkan produknya, kami menyiapkan model bisnis yang tepat untuk ini,” kata Agung, di lokasi yang sama.

Menurut Agung, siapapun bisa menjadi reseller Esensia by Nina Nugroho, tentunya dengan memenuhi sejumlah ketentuan. Akan banyak previllage yang diberikan ketika menjadi reseller Esensia by Nina Nugroho, di antaranya couching dan e-learning.

“Terutama untuk newbi, yang membutuhkan pendampingan agar bisnisnya berkembang maksimal,” demikian Agung.

 

Editor by : Yunilawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *