Pakai Tunic ke Kantor Tetap Terlihat Fashionable

Pakai Tunic ke Kantor Tetap Terlihat Fashionable

Fashion adalah hal penting bagi seorang wanita, apalagi untuk pakaian kerja. Tentunya, wanita harus stylish ketika ke kantor bukan? Nah, khusus buat wanita muslimah profesional yang mungkin terkadang suka bingung dengan baju kerja yang itu-itu aja, mungkin mbak bisa mencoba memakai tunik untuk ngantor lho.

Tunik adalah salah satu jenis fashion yang mempunyai model longgar dan menutupi dada serta punggung. Fashion muslim ini memiliki detail simpel dan menjadi salah satu outfit yang timeless dan digemari para wanita muslimah.

Nah, jika mbak sedang mencari busana muslim yang simpel ini, tak perlu khawatir akan kesulitan, ya. Desainer Indonesia, Nina Nugroho, memiliki koleksi tunik yang bisa menjadi referensi para muslimah profesional untuk ke kantor. Tunik besutannya memiliki warna netral dan desain yang simpel namun cukup modis, stylish, serta elegan. Penasaran seperti apa?

 

dok.foto : Nina Nugroho (Shoulder Baby Green-White Tunic)

Salah satu model tunik besutan Nina Nugroho yang ciamik untuk digunakan ke kantor adalah model Shoulder Baby Green-White Tunic. Tunik ini memiliki resleting belakang, perpaduan dua warna, yakni Lengan (White) Kemeja (Baby Green), dan variasi lipatan dibahu kanan dan kiri. Tak hanya itu, model tunik ini pun double manset alias wudhu friendly, lho.

Tunik inipun memiliki variasi tali yang dapat dibentuk pita di bagian leher juga belahan samping kanan dan kiri dengan modifikasi (hiasan) kancing bungkus. Bahan yang digunakan adalah soft cotton. Koleksinya pun hadir dengan beragam ukuran.

dok.foto : Nina Nugroho (2in1 Vest Smoky Ash Tunic)

Pilihan lainnya adalah 2in1 Vest Smoky Ash Tunic. Tunik ini tergolong unik lho, detail desainnya berbentuk rompi semi blazer yang menyatu dengan kemeja di dalamnya. Tunik ini memiliki kancing depan (busui Friendly), double manset (wudhu friendly), dan variasi tali yang dapat dibentuk pita dibagian samping.

Tunik yang memadukan warna abu-abu dan hitam ini kemejanya terbuat dari material soft cotton, sementara vest-nya terbuat dari material semi wool. Koleksinya juga memiliki beragam ukuran yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh.

dok.foto: Nina Nugroho (Layered Flap Tapestry Tunic)

Lalu, koleksi tunik Nina Nugroho lainnya yang tak kalah ciamik adalah model Layered Flap Turkish Blue Tunic. Berwarna turkish blue, tunik yang bermaterial soft cotton inipun memiliki desain kancing depan (busui Friendly), variasi kerah baby, perpaduan dua warna, double manset dengan kancing memudahkan untuk berwudhu (wudhu friendly), serta variasi bolero. Di jamin, penampilanmu bakal tambah elegan deh dengan tunik ini!

So,  mbak tertarik dengan koleksi tunik dari Nina Nugroho ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.