Nina Nugroho Meriahkan Summarecon Expo

Nina Nugroho Meriahkan Summarecon Expo

SUASANA Summarecon Expo Sabtu (7/3) malam lalu terasa sedikit berbeda, ketika Nina Nugroho memamerkan kembali busana karyanya yang telah dibawah ke ASC New York Fashion Week akhir tahun lalu. Koleksi busana bertajuk ‘Emergence’ itu membetot perhatian pengunjung yang memenuhi atrium mall malam itu.

Bukan hanya 10 koleksinya saja yang mempesona para pengunjung, tetapi kehadiran Nina Nugroho di atas panggung dalam talk show ringan seputar perjalanan karirnya juga mendapat perhatian besar.  Itu terbukti dari antusiasme pengunjung saat  mereka mendapat  pertanyaan seputar obrolan malam itu. Semua pertanyaan, yang berhadiah  produk hijab dari  Nina Nugroho, dijawab secara tepat.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, mengenai tema koleksi busana kerja profesional yang dibawa ke ASC New York Fashion Week 2019 lalu. Tema “Emergence” yang berarti muncul ke permukaan, dijawab dengan tepat. Tema ini menjadi filosofi  koleksi Nina Septiana, menggunakan tenun sutra ATBM Garut yang dirancang menjadi  padu padan dalam desain busana kerja yang mewah.

Bukan hanya memamerkan koleksi busana Emrgence, Nina juga membawa koleksi terbarunya bertajuk Women In Power yang akhir Februari lalu dipamerkan dalam gelaran Fashion Rhapsody. Tiga koleksinya terpajang manis di depan panggung.

Malam itu, Nina tidak hanya memamerkan koleksi karyanya, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan suvenir kepada pengunjung yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaannya. Bukan hanya itu saja, di akhir acara, Nina bahkan membagikan koleksi busana fashion shownya kepada salah satu pengunjung yang beruntung.

Nina memilih salah satu pengunjung yang mengenakan busana hitam bermotif kuning dengan kerudung berwarna kuning yang tampak serasi. Tidak berlebihan namun tampak elegan dan nyaman dikenakan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *