Kenakan Gamis saat Kerja, Siapa Takut…

Dalam Islam, menutup aurat adalah kewajiban setiap muslimah. Dianjurkan berpakaian yang tidak ketat atau menampakkan lekukan tubuh, hijab menutup dada, bagian tangan pun tertutup. Pakaian hijab tersebut dinamakan syar’i. Saat ini, sudah banyak muslimah yang berpakaian syar’i dengan menggunakan gamis atau terusan untuk berbagai aktivitas. Gamis tidak lagi dianggap pakaian yang dikenakan untuk datang ke pengajian atau momen tertentu saja. Berkat desain gamis yang kian menarik, banyak muslimah yang memanfaatkannya untuk pergi ke kantor.

Biasanya para muslimah memadupadankan gamis dengan beragam outfit atau aksesoris guna mempercantik tampilannya. Misalnya, menggunakan outer hingga blazer sebagai kesan formal, belt atau ikat pinggang agar tidak monoton, hingga menggunakan hijab khimar untuk menyempurnakan pakaiannya. Lebih dari itu, yang paling penting memakai gamis saat pergi ke kantor juga perlu memerhatikan warna, bahan atau material, hingga desain gamis tersebut. Nah, disarankan menggunakan gamis dengan warna netral dan bahan yang super nyaman pastinya.

Desainer Indonesia, Nina N ugroho memiliki koleksi gamis terbaru yang bisa menjadi referensi para muslimah untuk ke kantor. Gamis besutannya memiliki warna netral dan desain yang simpel namun cukup modis, stylish, serta elegan.

Diantaranya, koleksi gamis Karima Brown Black. Memiliki detail dress berwarna dasar coklat dengan desain leher kemeja. Resleting bukaan di bagian belakang dan lengan manset yang memudahkan untuk berwudhu. Bahan yang digunakan adalah premium satine twill. Koleksinya hadir dengan beragam ukuran dan pilihan warna hitam. Pilihan lainnya adalah Aurelia Dark Grey Black. Gamisnya memiliki detail desain berbentuk two in one dress dengan variasi kerah, resleting bagian belakang, opnesel bagian depan, dan manset tangan tumpuk. Gamis yang memadukan warna hitam dan abu-abu ini terbuat dari material premium satine. Koleksinya juga memiliki beragam ukuran yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh.

soooo, sudah punya berapa koleksi gamis Nina Nugroho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *