Kenakan Busana Yang Tepat Agar Mood Tetap Terjaga

Kenakan Busana Yang Tepat Agar Mood Tetap Terjaga

DI masa pandemik Covid-19 seperti sekarang ini, sebagian besar dari kita terpaksa harus bekerja dari rumah. Work from home, menjadi solusi agar setiap tugas yang menjadi tanggungjawab para profesional, tetap dapat diselesaikan dengan baik. Kegairahan bekerja dari rumah tentu berbeda dengan semangat yang setiap hari terbangun saat hendak berangkat ke kantor. Dalam kondisi  tidak bisa beraktifitas dengan bebas keluar rumah, seringkali juga menimbulkan persoalan psikologis tersendiri. Belum lagi kekhawatiran tertular virus ini.

Perasaan jenuh dan akhirnya kehilangan mood dan semangat untuk memulai pekerjaan dari rumah,  memaksa para professional, termasuk mba, untuk memiliki terobosan agar kehidupan tetap dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

Lantas, bagaimana memulai sebuah hari dengan mood yang baik , agar penuh semangat dan menghasilkan karya terbaik? Mulailah dengan berbusana yang tepat. Busana yang mba kenakan, bukan hanya mencerminkan pribadi mba, tetapi juga membangun mood mba di hari itu. Tidak percaya?

Mari kita coba melakukan eksperimen terhadap diri sendiri. Di saat musim work from home seperti saat ini, begitu siap jam kantor dimulai kenakan baju rumah. Bagaimana rasanya? Memakai baju rumah, kok rasanya jadi pengen rebahan ya? Karena memang baju rumah didesain untuk suasana santai di rumah, bukan untuk bekerja, meski itu dari rumah.

Tapi, coba sekarang kenakan busana koleksi Nina Nugroho yang ada di almari mba. Rasakan bedanya. Dengan bahan terbaik, jahitan yang rapi, serta tentu saja desain yang mencerminkan kadar profesionalisme yang kental, seketika merubah mood yang buruk menjadi jauh lebih baik. Mengenakan busana Nina Nugroho membuat mood kita segera beralih ingin memberikan karya terbaik, dimanapun mba berada. Termasuk ketika tengah menjalani work from home. Sebab busana koleksi Nina Nugroho dirancang sepenuh hati untuk memberikan karya terbaik bagi para professional seperti mba.

 

Sebagai seorang professional, memberikan karya terbaik adalah sebuah naluri paling dasar. Berikan pribadi profesional mba, apa yang menjadi haknya. Kenakan busana terbaik, untuk menghasikan karya terbaik.

Pakai daster bikin lemes. Pakai busana NN bikin semangat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *