Hongkong Fashion Week “Fall/Winter Collections 2019”

Hongkong Fashion Week “Fall/Winter Collections 2019”

dok.foto : Nina Nugroho

Nina Septiana yang akrab disapa Nina Nugroho (NN) menampilkan koleksi “Fall/Winter Collection 2019” di Hongkong Fashion Week. Bukan kali pertama  label NINA NUGROHO meramaikan runway fashion week di berberapa negara.

Konsep klasik modern yang menjadi ciri khas rancangannya yakni memadukan gaya desain klasik yang timeless dengan warna yang tegas yang tak lekang waktu dan gaya modern yang up to date dan mengikuti kebutuhan dan tuntutan mobilitas dunia modern, membawa label NN untuk terus menampilkan karya baik di panggung lokal maupun internasional.

Pada kesempatan ini, Nina Nugroho menampilkan koleksi dengan tema UNIVERSE. Inspirasi desain yang diambil dari warna-warna alam semesta yang terang menyilaukan yang dalam hal ini diwakili oleh warna silver sebagai warna dasar busana. Kemudian, padanan warna abu-abu platinum yang diambil inspirasi nya dari langit mendung perlawanan dari langit terang yang menyilaukan. Aplikasi yang digunakan adalah brukat 3D berbentuk bunga-bunga berwarna putih dan renda 3D berbentuk bunga berwarna silver sebagai lambang salah satu makhluk indah dimuka bumi.

Material jaguard warna silver dan bahan tafetta victoria premium berwarna silver dan platinum mendominasi rancangannya kali ini.  Tambahan modifikasi lainnya berupa aksesoris taburan swarovski kristal dan kancing-kancing kristal swarovski, menambah looks yang semakin elegan.

Enam koleksi yang ditampilkan ini adalah desain busana kantor yang dibuat dalam versi mewah. Konsep desain two in one yaitu satu piece baju yang dikesankan seperti memakai dua pieces baju, seperti potongan skirt, dress, blazer, shirt, pants, outer. Beberapa dari koleksinya menggunakan pita dasi untuk menambahkan kesan feminim yang berbeda, hingga hijab berbahan silk. Penasaran? Yuk cek koleksi fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.