Dekranasda Jabar Dan APPMI Jabar Gelar Pekan Mode Tahunan ‘Fashionality 2022’

Dekranasda Jabar Dan APPMI Jabar Gelar Pekan Mode Tahunan ‘Fashionality 2022’

Sinmeta-, Dekranasda Jawa Barat bersama Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Barat kembali menggelar pekan mode tahunan Fashionality 2022, berlangsung di Trans Convention Center, Trans Luxury Hotel. Fashionality merupakan trade event yang bertujuan mengembangkan seluruh potensi dunia fesyen di Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto pun turut hadir pada acara tersebut, sekaligus mengatakan kekagumannya dan sangat mengapresiasi dengan karya-karya yang ditampilkan, dan ini merupakan ajang kreatif yang sangat luar biasa.

Fashionality 2022

“Kagum dan sangat mengapresiasi, banyak karya- karya yang ditampilkan dan ini merupakan ajang kreatif yang luar biasa, menjadi inspirasi untuk mengembangkan dan menggali potensi”, ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Selian itu, Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan bahwa kegiatan ini juga mendorong perkembangan industri kreatif daerah sebagai upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Fashionality merangkul berbagai elemen terpenting dalam mata rantai industri fesyen Jawa Barat mulai dari perajin, desainer, brand, UKM lewat kegiatan fashion show, exhibition dan food culinary.

Gelaran akbar Fashionality 2022 diikuti oleh 22 desainer dan menekankan pada produk -produk unggulan Jawa Barat, serta tetap menampung konten lokal maupun non lokal lewat tema keberagaman budaya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya. Hadir mendampingi Ketua Dekranasda Kota Bekasi diantaranya Sekretaris Diskopukm Kota Bekasi dan Designer Nina Nugroho. (gono/tjoek; foto ez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *