Contek Empat Gaya Top Outfit Perempuan Bekerja Berikut Ini

dok. foto Nina Nugroho
Bagi perempuan berhijab yang juga aktif bekerja kantoran, outfit sehari-hari tentu menjadi penting diperhatikan, salah satunya ialah memilih top yang semi casual tapi tetap stylish.  Atasan casual memang diminati banyak wanita yang aktif. Selain nyaman digunakan, pakaian ini juga tidak membatasi ruang gerak. Bahkan, atasan casual tetap bisa digunakan untuk bekerja, namun dengan gaya yang santai. Terutama bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas dan tetap ingin terlihat stylish.
1. Kemeja Oversize
Dok.Foto Nina Nugroho
Bergaya dengan atasan kasual juga tidaklah susah. Anda dapat menggunakan atasan casual kemeja dengan tampilan polos bersama jeans dengan bahan denim. Oversize merupakan istilah yang biasa digunakan untuk mendeskripsikan sebuah model pakaian yang berpotongan cukup longgar. Proporsi pakaian Oversize yang sedikit berlebih, membuat tubuh menjadi lebih rileks dan dapat melakukan berbagai macam gerakan dengan leluasa. Ditambah dengan aksesoris yang disukai, Anda bisa tampil gaya untuk segala suasana, tidak hanya kegiatan santai saja. Atasan casual yang simpel juga membuat Anda lebih bebas melakukan berbagai kegiatan yang membutuhkan kelincahan dan pergerakan bebas. Tentu agar lebih gaya, banyak inspirasi mix and match atasan casual yang bisa kamu lakukan.
2. Kemeja Asimetris
Dok.Foto Nina Nugroho
Tidak sulit untuk tampil modis dan kece dengan busana casual dan santai tapi bisa dikenakan bekerja juga. Salah satunya Anda bisa memilih kemeja dengan aksen asimetris yang juga jadi tren belakangan ini.  Sentuhan akses asimetris Ini selain menambah manis juga anggun, fokus orang-orang yang melihat akan langsung pada detail asimetris
Pastikan Anda memilih ruffles dengan potongan yang simpel tapi stunning.
3. Tunic
Dok.Foto Nina Nugroho
Tunic merupakan salah satu top yang match dikenakan dengan padanan apa saja. Tunic berpotongan loose dan panjang sampai ke lutut. Padanan yang biasa dikenakan bisa pakai pipe pants atau cullote. Untuk menambah kesan manis pada tunic, Anda bisa mengenakan ikat pinggang atau obi dengan motif kontras.
4. Long vest
Dok.Foto Nina Nugroho
Long vest is never dies. Begitulah dengan best yang cocok dikenakan dengan inner kemeja atau kaos untuk bekerja. Apalagi saat ini inovasi vest sudah beragam, mulai polos, motif stripes again batik dengan bahan linen atau katun. Dengan memilih vest sebagai outfit Anda bisa memadu padankan dengan inner yang sesuai dengan gaya Anda. Tren outfit yang bisa dipadu padankan menjadi salah satu fashion style yang tren di tahun ini.
Seru-seru ya rekomendasi top untuk bekerja, siapa nih yang udah punya koleksi Nina Nugroho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *