Kenakan Long Outer ke Kantor, Bikin Gayamu Makin Stylish

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja saat ke kantor? Wanita punya segudang alasan untuk tetap tampil modis kapanpun dan dimanapun. Sepertinya, ide mengenakan long outer wajib dicoba buat kamu yang ingin terlihat lebih stylish di kantor.

Gaya berpakaian terkadang memang bisa mempengaruhi mood kita. Pemilihan warna, jenis bahan yang dikenakan, hingga model busana, bisa bikin kalian percaya diri atau malah bad mood seharian. Saat baju di lemari terlihat menumpuk, coba deh untuk berani padu padankan gaya yang belum pernah kalian coba sebelumnya.

Kalo kalian biasanya hanya mengenakan long outer untuk ke pesta, atau hangout bareng temen. Ternyata long outer yang dipadu padankan dengan kemeja polos berkerah bisa bikin outfit kantor mu lebih fashionable .

Pililah long outer dengan warna – warna dasar yang senada dengan baju dalaman, untuk muslimah bisa mengenakan kemeja berlengan panjang. Perhatikan juga jenis bahan yang digunakan agar tidak merasa panas.

Tips agar tampilan long outer kalian terlihat lebih sempurna, kenakan sepatu berhak tinggi yang bakal bikin postur tubuh terlihat jenjang dan tegap. Sedangkan untuk pilihan bawahan, kamu bisa kenakan celana model pipe pants berpotongan lurus yang simpel.  Bisa juga, padukan tampilanmu dengan pilihan celana kulot panjang .

Ragam long outer

Long outer ternyata tidak selalu identik dengan busana luaran berpotongan panjang dengan pilihan lengan panjang ataupun pendek. Nah, long outer yang satu ini punya tampilan berbeda, yakni dengan desain kerah bulat dan memiliki tali di sisi kiri dan kanan, serta resleting di bagian belakang. Desain yang wajib banget kalian coba ini, dikenal dengan model Vest. Modelnya yang panjang bisa jadi salah satu pilihan muslimah untuk ke kantor dengan outfit yang berbeda.

 

Sebagai wanita aktif, ide lain mengenakan outer saat ke kantor lebih sering didominasi dengan pilhan blazer. Tak ada salahnya mengenakan blazer, terlebih penampilan ini akan terlihat lebih formal saat bertemu klien atau partner. Blazer adalah salah satu outer yang wajib banget kalian simpan di kantor, untuk sewaktu-waktu mendadak harus meeting dengan klien.

Nah buat muslimah, pilihannya tidak melulu pada blazer pendek yang tidak menutupi bagian pinggulmu dan bakal bikin kalian tidak nyaman. Pilih blazer dengan panjang sedang yang bisa   menutupi bagian pinggul ke bawah.

Kamu bisa tampil modis elegan dengan blazer tanpa kerah berpotongan bulat, yang memiliki detail kantong di sisi kiri dan kanan.  Perpaduan dua warna dalam satu blazer ini memberi kesan minimalis dan tidak membosankan.

Jadi, pilihlah long outer yang tepat untuk kekantor, bikin tampilan kalian lebih elegan dan modis.  Warna netral yang kalian pilih bisa disesuaikan dengan aktivitas apa yang akan kalian lakukan seharian. Selamat mencoba! (Admin)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *